Hampir satu bulan aku tidak bertemu kakak-kakak pendamping Pita Kuning. Aku memang sedang tidak ingin bertemu orang lain. Kondisiku belakangan ini membuatku hanya ingin berdiam.

Tapi aku tidak tahan lama-lama tanpa bermain seperti ini. Syukurlah komunikasiku dengan kakak pendamping PK kembali lancar. Akhirnya aku dapat bertemu mereka lagi hari ini.

Tidak kusangka hari ini aku akan ditemani memasak. Hobiku sejak dulu. Mereka tahu betul impianku menjadi seorang chef. Kami memasak banyak jajanan yang kusukai. Cireng, cilor, dan cilok. Semuanya simpel dan enak.

Eiits, tidak hanya itu. Aku semakin dikenyangkan dengan mie ayam. Sseedaaaaaaaap!

Aku tidak lupa hari-hariku yang kuhabiskan memikirkan keadaanku. Tapi aku lebih memilih menikmati momen-momen seperti saat ini. Sambil makan, kami mengobrol tentang film-film horror.

Aku  tidak membuang kesempatan untuk mengajak kakak-kakakku menonton film di bioskop. Setelah berdiskusi tentang film-film yang sedang tayang saat ini, akhirnya aku berhasil membuat mereka membawaku nonton Teman Tapi Menikah.

Aku senang sekali. Aku tahu, mereka pasti ragu dan khawatir aku kelelahan. Tapi mereka juga pasti mnegerti keinginanku untuk menikmati setiap detik yang kumiliki. Mungkin itu juga sebabnya mereka tidak menolak ketika setelah nonton aku kembali mengajak mereka memasak sisa adonan cireng yang tadi masih tersisa. Hahaha

Saat-saat seperti ini aku jadi memiliki teman bercerita tentang diriku. Aku tidak lagi menutupi diri dan merasa kalut akan keadaanku. Tak ingin membuat wajah mama semakin berkerut.

Jadi, meski sedih status pengobatanku sempat dicabut, aku tetap percaya Tuhan masih menitipkan kekuatan yang lebih besar bagiku melewati semua ini. Bersama mereka, orang-orang yang kuinginkan akan terus menemani dan mengingatku sampai nanti. 🙂

Kembali ke Profile Talulla