Hari ini akhirnya aku bertemu dengan kakak-kakak pendamping yang baru dari Pita Kuning. Kali ini aku dikunjungi oleh kak Ayu dan kak Dessy. Tak butuh waktu lama untukku dan mereka berbagi cerita.

Senang sekali rasanya aku bisa menunjukkan diriku yang ceria pada mereka. Aku tidak canggung bercerita banyak hal yang kusukai. Rasanya seperti sudah lama mereka mengunjungiku. Segera saja mereka tahu aku menyukai slime dan squishy dan waktu kami lalui dengan banyak melihat tutorial slime di media sosial.

Aku tidak sabar menunggu jadwal kunjungan selanjutnya. Kak ayu dan kak Dessy berjanji minggu depan kami akan masak-masak! Kami sepakat akan memasak cemilan atau jajanan SD. Aku tidak bisa menahan diriku untuk terus bertanya, “kak, bisa bikin cilok?”

“Kalau cilor, cimol, atau cireng?”

“Kalau batagor dan pempek bisa gak?”

Pasti mereka terkejut karen akau yang terlalu antusias. Semoga mereka tidak kapok untuk berkunjung lagi. Kami menyepakati kunjungan selanjutnya akan dilakukan pada weekday. Itu karena aku harus rawat inap untuk kemo antara hari Kamis-Minggu. Aku lebih nyaman mengobrol di rumah, makanya minta hari pendampingan weekday saja.

Aku benar-benar tidak sabar menunggu kak Ayu dan kak Dessy berkunjung lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *