Dear Diary..

Aku ingin bercerita nih, hari ini Kakak-kakak relawan Pita Kuning, yaitu Kak Tanti dan Kak Lina berkunjung ke rumahku.

Saat kakak-kakak datang ke rumah hanya ada ayah dan kakak karena aku sedang di rumah nenek yang tak jauh dari rumah. Kebetulan Mama pulang ke rumah untuk mengambil beberapa mainan dan akhirnya Kakak-kakak ikut bersama Mama ke rumah nenek.

Aku sedang asyik makan ketika kakak-kakak datang ke rumah nenek. Aku memang masih malu-malu dengan kakak-kakak dan saat itu aku juga sedang lemas karena baru saja melakukan kemoterapi yang ke-9 (terakhir) Jumat lalu di RS Kanker Dharmais.

Setelah makan dan sedikit ngobrol dengan kakak-kakak, kami pun bermain motor-motoran kesukaanku. Kak Tanti juga membawa beberapa kertas origami yang sengaja dibawanya untuk membentuk perahu, pesawat dll. Kami pun membuat juga beberapa bentuk dari kertas origami tersebut.
Mama bercerita kepada kakak-kakak kalau kondisiku beberapa hari ini susah buang air besar. Dengan bantuan obat Microlax Alhamdulillah keadaanku sudah membaik.

Mama juga cerita kalau sekarang harus bolak balik rumah sakit untuk check up dan harus dua kali balik ke rumah sakit. Oh ya, hari ini juga tadi aku ada jadwal kontrol di RS Dharmais.
Kebutuhan susuku sudah mulai habis, Mama berharap Pita Kuning dapat membantu menyediakannya.

Sudah dulu ya ceritanya, terima kasih kakak-kakak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *