Dear Diary…

Minggu ini Kak Indri dan Kak Tantri kembali mengunjungiku. Tapi kali ini mereka tidak sendiri karena bersama Kak Caron yang bertugas sebagai fotografer.

Kegiatan kami hari ini adalah membuat berbagai bentuk dari lilin/playdough dan bermain tembakan gelembung. Selain itu, kakak-kakak juga mengajak Kak Raju (kakakku) bermain dengan membawakan stik es krim yg akan dibuat menjadi rumah-rumahan dan tempat pensil.

Seru sekali bermain lilin dan tembakan gelembung bersama kakak-kakak. Sedangkan Kak Raju asyik membuat tempat pensil dari stik es krim.

Kami bermain di rumah nenek karena memang setiap siang sampai sore keluargaku berada di rumah nenek.

Hari ini, kondisiku sudah lebih baik, batuk-batuk pun sudah sembuh, hanya saja aku hari ini sedang flu.

Saat bermain tadi, aku sangat tertarik dan suka sekali dengantembakan gelembung dibawa oleh kakak-kakak walaupun aku belum bisa memakainya hehe.. Setelah beberapa jam bermain aku pun mulai ngantuk dan ingin beristirahat.

Hari ini aku senang karena dapat semakin dekat dengan kakak-kakak Pita Kuning. Orangtuaku bercerita juga kalau aku sudah tidak kemoteraphy lagi karna kata dokter sudah 9 kali jadi hanya sebulan sekali kontrol ke rumah sakit, cairan di paru-paruku pun sudah berkurang. Tinggal menjaga pola makan dan istirahat saja dan masih minum obat setiap hari.

Papa juga bercerita kalau keseharianku dan keluarga lebih sering di rumah nenek dan pulang kerumah hanya malam saja, karena di rumah sudah tidak ada air.

Mama bercerita kalau kami sudah jarang membelikan kebutuhan khususku seperti misal minyak telon dan sabun karena kondisi keuangan kami (banyak yang berhutang ke warung dan susah bayar sehingga uangnya tidak berputar). Aku berharap Pita Kuning dapat memenuhi kebutuhanku seperti minyak telon, kayu putih, bedak, dan sabun mandi anak.

Kepada kakak-kakak yang datang hari ini, terima kasih ya atas kunjungannya.. Besok datang lagi yaaa..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *