Dear, diary

Mumpung hari ini sedang libur, Kak Nelly menengok kondisiku di rumah. Aku sedang tidur siang saat kakak datang. Tapi, bukan aku yang nakal ya, diary! Kak Nelly memang sebelumnya sudah janji akan datang jam 9 pagi. Kakak terpaksa datang terlalu sore karena sedari pagi hujan terus.

Tahu nggak? Aku sebenarnya sudah menunggu-nunggu kedatangan kakak, lho! Aku terus bertanya sama umi apa Kak Nelly jadi datang. Soalnya, aku ingin cerita serunya diajak jalan-jalan oleh Pita Kuning ke Aquarium Jakarta di Neo Soho minggu lalu. Aku dan abang senang sekali melihat berbagai jenis ikan. Semoga Pita Kuning bisa sering-sering mengajak kami deh, hehehe.

Nah, setelah bangun siang, aku mengurungkan niat awalku bercerita tentang jalan-jalan ke Jakarta Aquarium. Aku malah manja-manjaan ingin dipangku terus sama umi. Walaupun sebenarnya, aku sesekali curi-curi pandang ke Kak Nelly. Setelah itu, aku malah cerita-cerita tentang video yang kutonton di YouTube. Aku hobi menonton Upin Ipin, diary!

Seharian ini aku sedang banyak cerita-cerita ke Kak Nelly. Aku juga sempat menunjukkan video yang senang kutonton kepada Kak Nelly. Kalau sudah begini, hp umi dan ayah jadi incaranku. Tiba waktunya kakak pulang, aku sempat minta umi dan ayah untuk mengantar kakak sampai ke depan.

Kembali ke Profile Zaini