Dear, diary

Aku mau bercerita tentang kegiatan pendampinganku jam satu siang tadi. Rumahku terasa ramai dengan kedatangan Kak Uni, Kak Nelly, dan Kak Dea. Tapi, aku sedang jahil hari ini dan agak sombong sampai kakak-kakak gemas melihat tingkahku, hehehe.

Sebenarnya untuk kegiatan hari ini, Kak Uni sudah mempersiapkan bermacam-macam gambar untuk kuwarnai. Kakak-kakak pun siap ingin bermain bersama-sama. Namun, aku malah sibuk sendiri dan menyembunyikan krayon di kamar supaya kami tidak jadi mewarnai. Maaf ya, kak L

Akhirnya kakak-kakak jadi ngobrol dengan ayah dan umi selama aku beraktivitas sendiri. Mereka makan mi dan pangsit goreng di warung milik umi. Selagi makan, ayah dan umi cerita kalau nantinya akan berhenti menjual jajanan yang mengandung MSG supaya aku nggak bandel makan snack lagi. Ayah juga cerita kalau saat ini aku mulai galak dan susah menurut.

Walaupun hari ini aku sedang tidak asik diajak bermain, aku cukup senang karena Kak Dea memberikanku mainan mobil-mobilan. Aku juga sempat memamerkan mainan mobil-mobilan lain yang ada di rumah kepada kakak-kakak. Setelah itu, aku kembali lagi ke kamar karena mengantuk.

Kira-kira, kakak-kakak kapok nggak ya berusaha mengajakku bermain? Semoga tidak, ya, diary! Aku ingin kakak-kakak datang lagi dan membawakanku masker putih yang sesuai dengan ukuranku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *