Dear, diary…

Kak Nelly dan Kak Feby datang ke rumahku malam ini. Senangnya, mereka datang saat mood-ku sedang bagus dan aku sedang aktif-aktifnya diajak bermain. Aku banyak bercerita dengan mereka saat kegiatan pendampingan kali ini. Walaupun aku tetap bertingkah sok cool seperti biasa, hehe.

Aku sempat menunjukkan mainan senjataku. Soalnya, aku ingin sekali menjadi polisi saat besar nanti. Aku sampai suka dipanggil dengan sapaan ‘Pak polisi’ lho di sekolah! Kalau Bang Raju, sih, inginnya jadi tentara.

Oh iya, Bang Raju punya jas hujan baru dibelikan umi! Tapi, kakak-kakak memintaku untuk mencobanya dan akhirnya aku bermain dengan jas hujan yang kebesaran. Ceritanya sedang jadi pak polisi yang bertugas di kala hujan gitu, diary. Seru, ya? Kak Feby juga ikutan, deh, main polisi-polisian. Sambil bermain, aku sesekali menjahili abang. Kalau tak ada kakak-kakak, aku sampai menjahili abang sedang sholat.

Diary, masih ingat nggak dengan fenomena blood moon beberapa waktu lalu? Aku sempat melihatnya dari masjid dan enggan pulang. Aku sukaaa sekali melihat pemandangan yang langka itu! Tak heran banyak juga yang menikmatinya.

Sedihnya, aku sempat sakit kurang lebih seminggu yang lalu. Aku batuk-batuk dan demamku naik turun sampai 38-39 derajat celcius. Kalau siangnya demam, malamnya demamku sudah bisa turun. Berat badanku turun satu kilogram karena sakit kemarin. Dokter bilang, aku perlu dilarikan ke rumah sakit bila muntah. Untunglah sekarang aku tak demam lagi. Aku malah semangat minta umi mengajakku jajan ke warung pas kakak-kakak mau pulang. Habis aku suka sekali, sih, jajan wafer dan Choki-choki!

Ceritanya sudah dulu yaa, diary. Nanti kulanjutkan lagi.

Kembali ke Profile Zaini