Dear, diary

Hari ini, Kak Ity datang ke rumahku. Ternyata Kak Ity tanggal 10 Desember kemarin baru ulang tahun, diary! Senangnya, kakak ingin berbagi kebahagiaan dengan keluargaku. Kami pun makan-makan di rumah. Semoga kakak panjang umur dan sehat selalu, ya.

Kebetulan sekali mood-ku sedang bagus. Aku banyak lari-larian, banyak makan, banyak tertawa, dan selalu menjawab kalau ditanya sesuatu. Biasanya kan aku pemalu, hehehe. Kami sempat foto-foto bersama karena kakak ternyata membawa kamera. Aku juga senang karena ayah, umi, dan Abang Raju terlihat senang.

Oh ya, hari Selasa kemarin, aku sempat mau kontrol ke RS. Dharmais, tapi ternyata sesampainya di sana kami dikabari kalau kontrolnya diundur menjadi minggu depan. Beberapa hari ini badanku sedang panas, diary. Mungkin karena sebelumnya dicakar kucing dan ayah umiku takut lukanya terinfeksi. Nakal, ya, kucingnya? L Lalu, minggu sebelumnya, aku sempat ditendang di bagian bekas operasi sama tetanggaku sampai kesakitan. Mudah-mudahan pas kontrol nanti, aku sehat-sehat saja deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *