Dear diary…

Aku sudah menantikan saat ini dari jauh-jauh hari. Ya, hari ini aku akan merayakan ulang tahunku yang ke-4! Kak Ela, Kak Ine, dan Kak Thalita sudah mempersiapkan dekorasi, bingkisan, kado serta kue ulang tahun untukku. Perayaan akan dilakukan di rumah nenek.

Kakak-kakak sudah datang dari pukul sepuluh pagi. Kunjungan kali ini jadi spesial karena aku juga kedatangan Kak Devita, Kak Nanda, Kak Sari, dan Kak Yoshua. Di sela-sela menyiapkan dekorasi dan menunggu perayaan ulang tahun yang akan dimulai pukul tiga sore, kakak-kakak mengajakku bermain. Kami berfoto, makan bersama, sampai menonton FTV. Seru, deh!

Perayaan ulang tahunku dihadiri oleh sekitar 35 kerabat dan teman. Saat mereka datang, aku memberikan topi ulang tahun. Mau tahu seperti apa acaranya tidak, diary? Perayaan dimulai dari penyambutan yang dilakukan oleh mamaku. Kemudian kami berdoa, bermain games, meniup lilin, sampai memotong kue bersama. Aku memakai kostum TNI sepanjang acara ini, lho!

Setelah perayaan ulang tahun selesai, kakak-kakak menemaniku membuka kado. Aku semangat sekali membuka semua kadonya! Apalagi, ada yang memberikanku hadiah tembak-tembakan. Aku pun langsung memainkannya. Kakak-kakak relawan juga menghadiahiku sweater dan hoodie. Terima kasih atas semua kebahagiaan yang telah diberikan untukku hari ini, ya, kakak-kakak!

Kembali ke Profile Zaini