Dear, diary…

Aku ingin bercerita tentang kondisiku saat ini. Ayah bilang, badanku terasa agak demam dan pilek. Sebenarnya, aku sudah sempat diberi obat. Namun, belum ada perubahan yang signifikan. Mood-ku pun jadi sedang kurang bagus.

Untungnya, kak Wanda dan kak Uni datang ke rumah. Aku diajak mewarnai gambar tokoh-tokoh dari serial ‘Upin & Ipin’ dan gambar ayam oleh mereka. Sayangnya, aku belum bisa mewarnai dengan baik. Aku malah suka mencorat-coret di gambar yang sudah disediakan. Maafkan aku, ya, kakak-kakak!

Tapi, aku sangat senang dengan kegiatan mewarnai hari ini. Aku sampai keasyikan sendiri bercerita tentang tokoh-tokoh dari serial tersebut kepada kak Wanda dan kak Uni. Aku yang tadinya merasa kurang enak badan akhirnya lupa dengan sakitku karena terlalu seru mewarnai dan bercerita. Suhu tubuhku juga jadi lebih baik dari sebelumnya.

Oh iya, kebutuhanku seperti masker berwarna putih untuk menutupi hidung, tisu, dan susu akan segera habis. Mudah-mudahan di pertemuan berikutnya, kakak-kakak bisa mengajakku bermain lagi dan membawakan kebutuhanku.

Sudah dulu, ya, ceritanya. Aku tunggu kakak-kakak di pertemuan nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *