Sebentar lagi sudah hari raya Idulfitri. Kakak-kakak tentunya harus libur dulu mendampingiku. Jadilah sore ini aku kedatangan Kak Nelly dan Kak Ana, hitung-hitung bersilaturahmi sebelum lebaran. Ini adalah kali kedua Kak Ana ikut visit, diary!

 

Hasil dari cek ke laboratorium pada kamis minggu lalu ternyata memuaskan. Aku disarankan untuk datang kembali dan menemui dokter bulan September mendatang. Dengan kontrol sebanyak tiga bulan sekali seperti ini, mudah-mudahan kondisiku semakin membaik.

 

Ayah dan mama sempat menceritakan kelucuan tingkahku ke kakak-kakak. Kalau mengantar pakaian laundry ke pelanggan, aku suka iseng dan tak takut mengobrol dengan orang baru. Bahkan, aku akan dicari oleh mereka kalau tak ikut mengantar pakaian. Tapi, aku tetap masih sering sok cool di depan kakak-kakak, hehehe.

 

Aku senang sekali hari ini karena habis mencoba sarkoci buat lebaran. Sayang sekali Kak Ity dan Kak Feby tak ikut melihatnya. Terima kasih atas titipan untuk lebarannya ya, kakak-kakak! Semoga bisa cepat datang lagi ke rumahku.

Kembali ke Profile Zaini