Dear, diary

Sepertinya sudah lama ya aku tidak bercerita! Kali ini, aku ingin cerita tentang kegiatan pendampinganku di rumah dengan kakak-kakak relawan. Selain kedatangan Kak Ity, ternyata aku juga kedatangan kakak relawan yang baru kukenal, namanya Kak Nelly.

Diary tahu, kan, biasanya aku cukup pemalu? Nah, aku cukup terbuka dan banyak bicara hari ini. Aku pun semangat ditemani kakak-kakak mengerjakan PR dari sekolah dan mewarnai buku. Aku juga banyak tertawa selagi main kereta-keretaan dan pedang-pedangan.

Karena kakak-kakak datang ke rumah, terbongkar semua deh kebandelanku! Hehe. Aku sempat suka makan snack yang mengandung MSG. Tapi, aku janji tidak makan-makan snack seperti itu lagi, kok. Asalkan aku boleh sering-sering makan papeda dan pisang bakar.

Hari ini sebenarnya aku sedang flu, nih, diary. Sudah dua hari kondisiku kurang mengenakkan. Walaupun begitu, ayah cerita kalau sebenarnya sakitku tidak parah. Kuharap kondisiku akan lebih mengenakkan saat kegiatan pendampingan berikutnya. Doakan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *