Ezha

Rp300.000Rp6.000.000

Clear

Ezha

SKU N/A Category

Description

Ezha

Cerita Anak

Hallo. Namaku Ezha. Sudah lama aku bermimpi menjadi seorang pemain bola profesional. Tetapi hampir tidak mungkin bisa mewujudkannya.  Soalnya dua tahun lalu aku didiagnosis Willms Tumor yang mengharuskan aku sekarang hidup dengan satu ginjal saja.

Tindakan operasi sudah kulalui.  Kemoterapi untuk membersihkan sel kanker di tubuhku pun sudah selesai. Sekarang aku sudah bisa mulai kembali bermain, belajar dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Kadang aku sering kelupaan kalau sudah bermain di luar rumah. Soalnya aku punya kesukaan bermain sepeda, lari-larian dan main sepak bola dengan teman-teman. Padahal aku gak boleh terlalu capek lagi. Makanya mama, papa dan nenek selalu omelin kalau aku sudah kelihatan lemas.

Tetapi aku gak pernah menyerah. Aku gak mau kalah dengan teman-temanku yang lain. Makanya aku sekarang ikut les di Bimba supaya bisa baca tulis dengan lancar. Aku gak pernah malas bangun kalau sudah saatnya berangkat sekolah. Kakak-kakak Pita Kuning pun selalu menyemangati aku. Makanya keluarga sangat senang karena aku gak pernah manja. Sekarang papa dan mama bisa kerja dengan tenang. Suatu hari nanti aku akan buat mereka semua bangga.

Jenis Kanker: Willms Tumor
Umur Anak: 7 Tahun
Hobi: Main lego

 

Belum ada cerita tentangku

 

 

Mari Berdonasi Untuk Ezha

Clear

Additional information

Program Donasi

Program 1 tahun, Program 6 bulan, Subsidi 300000, Subsidi 400000, Subsidi 500000, Subsidi 700000