Tias

Rp300.000Rp6.000.000

Clear

Tias

SKU N/A Category

Description

Tias

Cerita Anak

Sejak kecil aku terbiasa dipanggil Tias. Bulan Agustus tahun ini usiaku akan genap 17 tahun. Tak terasa sudah tumbuh jadi seorang gadis remaja. Tahun 2015 lalu diriku didiagnosis Kanker Tulang Belakang atau istilah medisnya disebut Medula Spinalis. Aku dan keluarga benar-benar tak berdaya saat itu. Hingga puncaknya kondisi kakiku semakin parah dan harus diamputasi sekitar tahun 2016.

Kehidupanku akhirnya banyak yang berubah. Sekarang rasanya serba susah. Untuk berpindah tempat saja pun harus minta bantuan ke mama atau kedua adikku. Andai saja aku punya “Pintu Ajaib” seperti di Film Doraemon, mungkin aku tak perlu merepotkan orang lain dan bisa berpindah tempat kemana saja yang aku suka. 

Kangen sih rasanya bisa merasakan suasana belajar di sekolah lagi. Tetapi rasanya sudah hampir tak mungkin lagi. Hari-hariku sekarang diisi dengan membuat banyak tulisan cerpen dari salah satu boyband Korea idolaku. Semoga nanti bakatku ini makin berkembang dan bisa meraih cita-citaku menjadi seorang penulis terkenal. Semua ini tak lepas dari orang-orang yang sudah mendukungku. Terima kasihku untuk kalian semua keluargaku, komunitas sosial hingga kakak-kakak Pita Kuning yang selalu ada buatku selama ini.

Jenis Kanker: Medula Spinalis (sumsum tulang belakang)
Umur Anak: 16 tahun
Hobi: menulis cerita pendek,melukis dan fans berat BTS

 

Belum ada cerita tentangku

 

 

Mari Berdonasi Untuk Tias

Clear

Additional information

Program Donasi

Program 1 tahun, Program 6 bulan, Subsidi 300000, Subsidi 400000, Subsidi 500000, Subsidi 700000