2 Anak Pita Kuning Berulang Tahun Hari Ini!

Anak Pita Kuning berulang tahun tanggal 26 Juli 2022. Tak hanya satu, tapi dua anak sekaligus di tempat yang berbeda. Berkat penyaluran bantuan dari para donatur Pita Kuning, puji syukur kedua Anak Pita Kuning berulang tahun dapat dilaksanakan dengan lancar lengkap dengan dekorasi dan hadiah terbaik untuk meningkatkan rasa gembiranya. Bagaimana keseruannya? simak artikel berikut, ya!

Pertama Kali Ulang Tahunnya Dirayakan, Bikin Haru!Anak Pita Kuning Berulang Tahun Farrel

Beberapa dari kamu mungkin sudah familiar dengan APK Farrel, kan? bertepatan dengan hari ini, APK Farrel merayakan ulang tahunnya bersama Kak Rahma selaku Social Service Officer Pita Kuning di wilayah Yogyakarta. Pertama kali di hidupnya, ini kali pertama APK Farrel dapat merayakan ulang tahun. Tentu, semua ini tidak dapat terselenggara tanpa kehadiran bantuan dari para donatur yang telah mengisi bensin kebahagiaan Anak Pita Kuning hingga penuh. Tepat hari ini, APK Farrel menginjakan usia yang ke-10 tahun.

Tak hanya merayakan bersama Kak Rahma dan keluarga, APK Farrel juga mengajak teman-teman datang ke rumah seraya berkumpul untuk menebar kehangatan momen suka cita tersebut. Semakin lengkap dengan kehadiran Relawan Pita Kuning Yogyakarta; Kak Putri, Kak Hawa, dan Kak Eka. Adapun Kak Tika (Finance Officer Pita Kuning Yogyakarta) ikut memeriahkan ulang tahun APK Farrel. Seratus satu doa dipanjatkan agar APK Farrel dapat melanjutkan perjuangan melawan kanker getah bening di masa-masa pertumbuhannya, sehat selalu, dimudahkan dalam menjalani segala pengobatan kanker, juga kian pintar dan saleh. Bersamaan dengan segala doa yang dipanjatkan, APK Farrel juga meniupkan lilin di atas kue dengan dekorasi hot wheels favoritnya. Kecintaan pada mobil-mobilan menjadi alasan utama tim Pita Kuning menyalurkan bantuan hadiah mobil remot Jeep Off Road seri 4WD. Semoga APK Farrel semakin semangat menjalani hari di usianya yang baru.

Pakai Gaun Tercantik di Hari Ulang Tahun!

Anak Pita Kuning Berulang tahun Besta

Tak hanya APK Farrel, APK Besta juga hari ini merayakan ulang tahunnya bersama Kak Intan (SSO Jabodetabek). Dalam rangka menyambut usia yang ke-9 tahun, APK Besta mengenakan gaun tercantik di hari terbaiknya. Sejalan dengan ulang tahunnya, APK Besta terus menjalani perawatan di masa remisi dari retinoblastoma. Bersama sang mama, APK Besta berpose dengan dekorasi ulang tahun, hadiah, dan kue kesukaannya. Semoga APK Besta tumbuh sehat dan cerdas. Sekali lagi, selamat ulang tahun APK Besta!

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak