💅🏻 3 Cara Jadi Donatur yang Slay dan Anggunly

Donatur Slay dan Anggunly

Apalah arti Pita Kuning tanpa individu slay dan anggunly yang tergerak hatinya untuk membantu anak dengan kanker usia 0-18 tahun dari keluarga pra-sejahtera. Melalui artikel ini, Pita Kuning akan mengajak kamu untuk turut berkontribusi dan mengikuti cara-cara praktis menjadi donatur yang slay dan anggunly.

Bersamaan dengan Chef Vindy Lee ‘slay dan anggunly’ yang sibuk menyuarakan pentingnya table manner, Pita Kuning juga sibuk menyuarakan pentingnya isu children with cancer.

3 Cara jadi Donatur yang Slay dan Anggunly 💅🏻

Tak hanya Chef Vindy Lee, kamu juga bisa jadi individu yang slay dan anggunly dengan mendaftarkan diri jadi donatur Pita Kuning. Yuk, ikuti 3 cara berikut:

1. Pilih Program Donasi Favorit Kamu

Pita Kuning memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup bagi pasien anak dengan kanker dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia. Tak hanya satu atau dua anak, tapi empat puluh tujuh anak yang berdomisili di berbagai wilayah pendampingan termasuk Jabodetabek, Medan, Bali, dan Yogyakarta. Dalam rangka mencapai misi tersebut, peran donatur sangatlah penting agar pemenuhan nutrisi, pendidikan, kesehatan, tempat tinggal, dan bantuan secara holistik dapat terselurkan.

Melalui 3 program donasi ini, kamu tidak perlu banyak tenaga untuk menyalurkan donasi secara manual setiap bulannya karena penyaluran dana akan dilakukan secara otomatis (autodebet) tersalurkan ke rekening Pita Kuning. Yuk, klik dan ikuti pilihan program donasi berikut:

Dengan ikut berkomitmen melakukan donasi untuk APK, Pita Kuning akan menjaga kepercayaan dan loyalitas kamu dengan memberikan benefit seperti:

  1. Laporan kegiatan / penyaluran donasi di setiap bulan
  2. Dokumentasi kegiatan / penyaluran donasi
  3. Kiriman ucapan terima kasih, salam, atau doa dari keluarga APK (Kondisional)
  4. Akses informasi terkait acara, kegiatan atau program yang diselenggarakan Pita Kuning
Acara Buka Puasa Pita Kuning
Donatur yang Menghadiri Undangan Acara Ekslusif Bersama Pita Kuning

2. Sampaikan Pesan untuk Anak Pita Kuning

Tak hanya melalui donasi, pesan dan harapan dari kamu si donatur slay dan anggunly menjadi hal yang bernilai untuk anak dan keluarga yang sedang berjuang melawan kanker. Selain dukungan psikis yang diberikan oleh Social Service Officer di Pita Kuning, semangatmu juga berkontribusi untuk menambah spirit bagi pasien kanker. Oleh karena itu, yuk berikan pesan semangatmu untuk Anak Pita Kuning dan sampaikan melalui DM Instagram @pita_kuning atau melalui kolom komentar media sosial Pita Kuning lainnya.

1 pesan berpotensi mengaktifkan 1001 semangat untuk anak dengan kanker.

Contohnya seperti pesan Donatur Pita Kuning, Ibu Indah, yang satu ini:

“Aku waktu pertama kali ikutan donasi untuk Pita Kuning itu asal ikut aja, tapi waktu penyerahan donasi ke kantor Pita Kuning dan liat foto anak-anak..airmata langsung.. Dan waktu bicara dengan staff Pita Kuning tentang bagaimana operational untuk membantu pengobatan anak-anak dan keluarga dari anak-anak tersebut hanya donasi dari orang-orang baik tidak ada sponsor, saya shocked…gimana bisa ya..wow..saya makin terkagum dengan Pita Kuning untuk bisa menjadi saluran berkat untuk bisa terlibat menjadi Donatur…

.. Saat Iftar minggu lalu dan melihat dengan mata sendiri bagaimana teman-teman di Pita Kuning bekerja dengan hati yang gak pernah menyerah sehingga membuat anak-anak memiliki semangat untuk terus bisa melanjutkan hidup, it’s incredible job ever..Terus menebar kebaikan buat kakak-kakak pembina di Pita Kuning dan seluruh manajemen Pita Kuning, tetap semangat dan percaya Tuhan pasti mencukupkan semua yang dibutuhkan. Aku berdoa supaya Tuhan membukakan hal-hal yang lain buat pengembangan Yayasan Pita Kuning supaya semakin besar, semakin banyak Donatur dan akan menjadi saluran berkat untuk menolong anak-anak ini memiliki semangat hidup. Love you, Pita Kuning, I really blessed to donate to Pita Kuning”

3. Ikuti Tumbuh Kembang Anak Pita Kuning

Selain menyampaikan pesan untuk Anak Pita Kuning di media sosial, kamu juga bisa mengikuti tumbuh kembang Anak Pita Kuning melalui buletin Pita Kuning yang tayang setiap bulannya. Buletin terdiri dari kegiatan, tumbuh-kembang anak, maupun penyebaran donasi yang telah disalurkan ke empat wilayah pendampingan.

Punya pertanyaan lebih lanjut seputar berdonasi di Pita Kuning? hubungi careline 0811 991 2604 (WA only) atau melalui e-mail ke info@pitakuning.or.id. Kami tunggu kontribusi mu menjadi donatur yang slay dan anggunly agar dapat meningkatkan kualitas hidup Anak Pita Kuning!

Atikel Terkait ...

One Response

  1. Hellо аll, guys! Ι knоw, mу meѕsagе may be tоо sрeсifіc,
    Βut my sіѕter found niсе man herе and thеу mаrriеd, sо hоw аbоut me?ǃ 🙂
    I аm 25 уеarѕ оld, Ιѕаbella, frоm Romanіа, Ι know Εnglіѕh аnd Gеrmаn lаnguаgeѕ аlso
    Аnd… Ι hаvе sреcifіс dіseаse, nаmed nуmphomаnіа. Ԝho know what is this, cаn undеrstand me (bеttеr to ѕау іt immеdiatelу)
    Αh yеѕ, I cook verу taѕtyǃ and Ι love not only сoоk ;))
    Im reаl gіrl, nоt prоstіtutе, and lооking fоr serіоuѕ аnd hоt rеlatіоnѕhip…
    Αnywаy, уоu сan find mу profіlе herе: http://hunwenetnewsleezhand.gq/user/42052/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak