Gimana Rasanya Kerja di Pita Kuning? #LifeAtPitaKuning

Sebagian dari kamu mungkin biasa membaca artikel seputar kabar terbaru Anak Pita Kuning (APK), pelayanan Pita Kuning dan kegiatan kerja sama dengan mitra. Namun, pernah kah terpikir siapa sebenarnya sosok dibalik Tim Pita Kuning?

Gimana Rasanya Kerja di Pita Kuning?

Selain deretan supervisory board yang namanya tidak lagi asing seperti Pakdhe Indro, Mas Steny, dan Mas Pandji, Pita Kuning juga mengoperasikan beberapa divisi agar dapat membantu Anak Pita Kuning secara berkelanjutan. Divisi tersebut terdiri dari operational, digital & fundraising, community services, dan sales and business development. Penyaluran bantuan yang dikerahkan tentunya beroperasi di 4 wilayah pendampingan Pita Kuning; Jabodetabek, Medan, Yogyakarta, dan Bali yang baru saja memperluas target penerima manfaatnya pada tahun 2021 lalu.

Melalui cuplikan ini, kamu dapat mengetahui bagaimana keseharian bekerja di Pita Kuning dari masing-masing tim pada ‘Jurnal Pita Kuning‘ yang telah tayang di Youtube. Pada episode perdananya, Tim Pita Kuning menceritakan keseharian dan kegiatan masing-masing divisi yang sedang menjalani perjalanan dinas di wilayah Bali. Contohnya seperti pengambilan klip Story of APK oleh tim digital & fundraising, kerjasama dengan Serayu Pot oleh tim program dan partnership, hingga visitasi APK oleh tim social services. Semua terangkum dalam kurang dari 30 menit dan berhasil menjawab 101 rasa penasaran kamu tentang bagaimana rasanya kerja di Pita Kuning.

Tertarik Jadi Bagian dari Tim Pita Kuning?

Tertarik jadi bagian dari tim profesional Pita Kuning? telusuri berkarir di Pita Kuning atau dengan mengunjungi Linkedin Pita Kuning. Sampai bertemu di kesempatan berikutnya!

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak