Cing Abdel Ikutan Peringati Hari Kanker Anak Sedunia 2023

Cing Abdel ternyata peduli dengan isu kanker anak, lho!

Bukti nyata kepedulian Cing Abdel direfleksikan dari berbagi keterlibatannya bersama Pita Kuning, yayasan untuk anak kanker yang didirikan oleh Pandji Pragiwaksono dan Steny Agustaf sejak 2007. Kerennya lagi, keterlibatan Cing Abdel terus dilakukan secara konsisten, seakan Pita Kuning ikut ‘dikawal’ oleh orang-orang kesayangannya. Ternyata, gak cuma jadi suhu komedian, tapi jadi sosok inspiratif juga! Intip kontribusi yang sudah dilakukan Cing Abdel untuk membantu anak kanker, yuk. Siapa tau, hal ini bisa jadi inspirasi kamu untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

Cing Abdel Peduli Kanker Anak
Cing Abdel Peduli Kanker Anak

Cing Abdel Terlibat di Cerita Masa Kecilku Ft. Pandji Pragiwaksono

Keterlibtan Cing Abdel untuk anak dengan kanker dampingan Pita Kuning dimulai sejak 2021 ketika dirinya menjadi bintang tamu di Cerita Masa Nakalku bersama Pandji Pragiwaksono (Pembina Pita Kuning dan Host Cerita Masa Kecilku). Bagi kamu yang belum tau, Cerita Masa Kecilku adaah salah satu program tayangan di Pita Kuning yang menghadirkan cerita-cerita konyol dan menggelitik dari komika/aktris/aktor/figur di Indonesia. Cerita Masa Kecilku mengisahkan perjalanan bintang tamu sejak masa kecil sampai SMA. Hal ini sesuai dengan umur anak-anak dampingan Pita Kuning yang berada di usia 0-18 tahun.

Tak disangka-sangka, kekonyolan seorang Abdel Achrian di masa dewasa justru tak pernah terprediksi sejak dirinya masih kecil. Saat memasuki masa TK pun, Abdel Achrian kecil sudah menunjukan kelakukan konyol dan berlangsung secara spontan di tempat umum. Masa-masa penuh kejutan yang dimulai sejak kecil pun, terus berlanjut bahkan hingga mencapai umur dewasa. Di episode ekslusif bersama Abdel Achrian, dirinya menceritakan kisah cinta yang di luar dugaan. Bayangkan, seorang Abdel Achrian sempat pacaran awet selama 9 tahun, berujung menikahi ‘bestie’ nya sendiri! Kisah selengkapnya, bisa kamu lihat dalam tayangan Cerita Masa Kecilku bersama Abdel Achrian, ya!

Cing Abdel Lanjut Bantu Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia!

Meski tahun demi tahun sudah berlalu, tapi keterlibatan Abdel Achrian untuk membantu anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera dampingan Pita Kuning terus berlanjut! Kali ini, Abdel Achrian memposting foto lengkap dengan pita kuning yang tertempel di kaos cican nya. Tak hanya foto semata, Cing Abdel juga menyuarakan kepedulian isu kanker anak, ikut melebarkan  jangkauan awareness tentang kanker anak yang identik dengan kebotakan, dan ikut mengajak para followers untuk membantu dan menyebarkan pesan isu kanker kepada anak-anak dengan kanker di Pita Kuning.

Gerakan ini direfleksikan Cing Abdel dalam rangka kepedulian menuju peringatan Hari Kanker Anak Sedunia (15 Februari 2023). Hmm, kira-kira akan ada apalagi ya pada Hari Kanker Anak Sedunia bersama Pita Kuning? Pssst, kamu juga kami undang untuk membantu anak denga kanker dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia. Selengkapnya, langsung menuju ke Instagram @Pita_Kuning, ya!

Atikel Terkait ...

Picture of Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/u9084085/public_html/wp-content/plugins/kirimemail-form-integration/includes/elementor-form.php on line 82

Berlangganan Artikel

Jadi yang pertama untuk mendapat kabar terbaru Pita Kuning

Cerita Anak