Cerita Masa Nakalku: Tempat Komika Spill ‘Dosa-dosa’nya

Cerita Masa Nakalku merupakan sekuel dari Cerita Masa Kecilku. Sukses dengan program YouTube Cerita Masa Kecilku yang dibawakan langsung oleh sang Pembina, Pandji Pragiwaksono, Pita Kuning kini menghadirkan sekuel yang lebih ‘brutal’ berjudul Cerita Masa Nakalku di YouTube Pita Kuning.

Cerita Masa Nakalku, Sekuel Cerita Masa Kecilku
‘Serah Terima’ Program YouTube Cerita Masa Kecilku dari Pandji Pragiwaksono Menjadi Cerita Masa Nakalku ke Rizky Teguh (Riztegh)

Cerita Masa Kecilku adalah siniar yang mengupas tuntas masa kecil komika/aktris/aktor dengan sentuhan nyeleneh dan menggelitik bersama Pandji Pragiwaksono (Pembina Pita Kuning). Beberapa cerita masa kecil deretan figur layaknya Andre Taulany, Indra Frimawan, Hesti Purwadinata, Coki Pardede, Sophi Latjuba, dan puluhan lainnya berhasil dibocorkan dalam video berdurasi lebih dari 30 menit itu. Mencapai lebih dari 1.000.000 penonton, Cerita Masa Kecil ditutup dengan musim ketiga atas kolaborasi Pita Kuning dan Lotus Archi (asik, ditutup dengan sponsor!).

Melihat antusias audiens YouTube Pita Kuning yang menggebu-gebu mendengarkan kelajutan dari Cerita Masa Nakalku, akhirnya terbitlah sekuel dengan jduul ‘Cerita Masa Nakalku’ dengan hebohnya duo ramah lingkungan Bonar Manalu dan Rizky Teguh (Riztegh). Bukan perkara adu cerita masa nakal, namun tayangan ini menjadi sarana berbagi pelajaran hidup yang pastinya tidak untuk ditiru. Cerita nakal deretan komika jebolan SUCI/SUCA mewarnai kocaknya tayangan tersebut; David Nurbianto, Rio Dumatubun, Yono Bakrie, Gerall, Dwik, dan Riztegh.

Tak semata hanya berbagi cerita kenakalan, para bintang tamu justru sudah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup anak dengan kanker lewat kehadirannya di YouTube Pita Kuning.

David Nurbianto: Puyeng Di Atas Genteng, Udahannya Gak Bisa Turun

Cerita Masa Nakalku bersama David Nurbianto

Pernah lihat anak SMP kepuyengan di atas genteng sampai gak bisa turun? Jangankan melihat, David Nurbianto semasa remaja justru mengalami hal tersebut bersama teman satu sirkelnya. Kenakalan seorang David dimula ketika kehilangan salah satu anggota keluarga yang biasa menjadi penuntun hidupnya. Lepas kejadian tersebut, David Nurbianto mengaku seakan kehilangan seorang penuntun. Banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman, membuat David remaja terbuka dengan hal-hal baru dan ‘ekstrem’ di depan matanya. Cerita kocak CD berkedok gambar Power Ranger sampai manjat ke atas genteng bareng teman-teman sampai gak mampu turun, semua bocor lewat episode Cerita Masa Nakalku bersama David Nurbianto.

Rio Dumatubun: Penampilan Sangar, Aslinya Sadboy Parah

Cerita Masa Nakalku bersama Rio Dumatubun
Cerita Masa Nakalku bersama Rio Dumatubun

Siapa sangka Rio Damatubun sudah menumbuhkan bibit-bibit kenakalan sejak usianya masih SMA. Saat pertama kali masuk sekolah dan menjalani masa rientasi pun, kakak kelas Rio gak berani nyenggol, karena Rio remaja sudah berani menunjukan ‘taringnya’. Belum lagi masa-masa, pulang dari sekolah sambil merayap ke depan pitu rumah. Dengn seribu satu alasan di kepala, Rio menyembunyikan sesuatu dari mama dan papanya. Akibat ulahnya, Rio sampai harus naik kelas dengan masa percobaan. Sangar-sangar begini, Rio Dumatubun luluh juga dengan sosok perempuan yang masih membekas di hatinya sampai sekarang. Perjalanan Rio memperjuangkan cintanya pun gak main-main. “Kayaknya, semua momen indah gue diambil sama dia, deh”. Nah, kan, penasaran apakah perjuangnan cinta Rio Damatubun berakhir indah atau sia-sia? Tonton episode lengkap di Cerita Masa Nakalku bersama Rio Damatubun.

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak