Kepedulian Tugu Insurance untuk Pita Kuning

Tugu Insurance telah menyampaikan donasi kepada anak-anak dengan kanker di Pita Kuning pada Senin, 1 Mei 2023. Penyaluran donasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesadaran tentang kanker anak pada peringatan Hari Kanker Anak Sedunia bulan Februari 2023.

Tugu Insurance x Pita Kuning

Tentang Tugu Insurance

Tugu Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang berpusat di Jakarta dan didirikan pada tanggal 25 November 1981. Perusahaan ini bergerak dalam sektor asuransi umum, reasuransi, dan bisnis syariah. Pada tahun 2018, Tugu Insurance mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) kepada masyarakat umum.

Sejak tanggal 28 Mei 2018, Tugu Insurance tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham TUGU. Dana yang diperoleh dari IPO digunakan untuk memperkuat modal pengembangan bisnis perusahaan dan sektor reasuransi.

Tugu Insurance menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi di sektor energi, kebakaran & properti, penerbangan, rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, kredit & penjaminan, serta asuransi kendaraan bermotor dan berbasis syariah.

Wujud Kepedulian Tugu Insurance

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberi nama Bakti Tugu, Tugu Insurance berupaya meningkatkan kesadaran tentang kanker melalui Live Instagram dengan Pita Kuning. Bakti Tugu adalah bentuk kontribusi perusahaan dalam empat program utama, yaitu Kesehatan dan Keselamatan, Lingkungan Hidup, Pendidikan dan Literasi Keuangan, serta Pemberdayaan Masyarakat. Live Instagram tersebut membahas fakta-fakta tentang kanker anak, termasuk penyebab, mitos, dan cara mendukung anak-anak dengan kanker.

Pemberian Donasi untuk Pita Kuning

Selain itu, Bakti Tugu juga memberikan bantuan nyata kepada anak-anak dengan kanker melalui donasi yang disalurkan ke Rumah Pita Kuning di Jakarta Selatan. Donasi tersebut disampaikan pada tanggal 1 Mei 2023 oleh Ibu Inadia Aristyavani sebagai perwakilan Tugu Insurance. Jumlah donasi senilai Rp21.785.300 akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan medis anak-anak tersebut. Donasi ini diharapkan dapat membantu lebih dari 40 anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera yang berada di Pita Kuning.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Tugu Insurance dan Bakti Tugu atas kontribusinya yang telah membantu Pita Kuning. Semoga kerja sama ini dapat membuka pintu bagi kerja sama yang lebih lanjut di masa depan. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!

Atikel Terkait ...

Picture of Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Berlangganan Artikel

Jadi yang pertama untuk mendapat kabar terbaru Pita Kuning

Cerita Anak