Lebih dari Sekadar Silaturahmi, Tim Osella Hadir untuk Menyalurkan Bantuan ke Pita Kuning!

Sebuah kehormatan bagi Pita Kuning dapat menerima kunjungan dari Ibu Sella (representasi Osella) dan tim atas kehadirannya untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan hasil kolaborasi yang telah berjalan selama beberapa bulan ke belakang.

Osella x Pita Kuning

One Step Forward, Osella Bantu Tingkatkan Kesadaran Kanker Anak

Lebih dari sekadar transaksi jual beli, rasanya pelaku usaha juga perlu membantu sekelompok masyarakat yang layak menerima bantuan. Setidaknya, itulah yang disampaikan oleh Ibu Sella (Representasi Osella) pada kunjungan ke Pita Kuning, Jakarta Selatan. Pernyataan tersebut melatarbelakangi kolaborasi Osella dan Pita Kuning yang telah terjalin sejak Juli 2022 lalu. Kolaborasi ini juga sebagai upaya tanggung jawab sosial dari Osella kepada masyarakat.

Tak hanya meningkatkan brand awareness semata, Ibu Sella dan tim Osella kini menciptakan sesuatu yang berbeda dengan mengajak organisasi sosial atau yayasan untuk menyalurkan bantuan bagi sesama, khususnya bagi anak dengan kanker. Sebuah kehormatan bagi Pita Kuning atas kepercayaan tim Osella untuk dapat bekerja sama dan menyalurkan bantuannya ke anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera. Kolaborasi ini juga jadi bukti keseriusan Osella untuk menyampaikan bantuannya dengan transparan dan terpercaya.

Pesan-pesan untuk Anak Pita Kuning

“Semoga orang tua dan anak di Pita Kuning bisa terus bekerja sama untuk melawan kanker, terlebih anak-anak masih belum mengerti lebih jauh tentang penyakit yang dimilikinya. Mudah-mudahan orang tua bisa menjaga dan mengedukasi anak-anak dengan baik.

Terlebih, semakin banyak penyakit-penyakit yang sedang marak-maraknya belakangan ini, misalnya saja corona dan cacar monyet, karena penyakit itu datang dari mana saja dan kapan saja.

Semoga anak-anak juga bisa tetap menjaga kondisi tubuhnya masing-masing selagi menikmati waktunya untuk bermain bersama teman-teman. Keep strong dengan segala konsekuensi dari penyakit yang sedang dialami saat ini. Harapannya, anak-anak juga bisa menemukan comfort zone dan berkumpul dengan orang-orang yang membuat mereka nyaman.”

  • Ibu Sella, Representasi Osella

 

Terima kasih Osella atas kerja sama yang telah terjalin selama beberapa bulan ke belakang. Semoga upaya-upaya mengedukasi kanker melalui kolaborasi yang telah terjalin, dapat terus berlanjut di kemudian hari.

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak