Merchandise Pita Kuning ala Adam dan Papa

Merchandise Pita Kuning

Satu lagi cerita perjuangan Anak Pita Kuning, kali ini asalnya dari Yogyakarta. Sudah familiar dengan Adam, kan? Adam tengah berjuang melawan Ewing Sarcoma (kanker tulang) sejak 2021. Puluhan kali pengobatan sudah dilalui Adam, termasuk kemoterapi. Beberapa hari pasca kemoterapi pada pertengahan Agustus 2022 lalu, Adam mengalami efek samping. Tubuhnya menunjukan demam hingga 40 derajat. Malam itu juga, Adam dilarikan ke IGD RSUP Dr. Sardjito bersama mama dan papa. 

Bercak kuning yang menyebar di kaki Adam, menjadi pertanda bahwa leukosit Adam menurun. Kala itu, Adam bahkan hanya mau mengkonsumsi air mineral. Bagaimanapun, mama dan papa selalu berusaha memberikan asupan nutrisi terbaik agar Adam dapat menjalani perawatan dengan lancar. Setelah menjalani rawat inap di rumah sakit, pemeriksaan CT Scan dan MRI Adam menunjukan kondisinya membaik. Adam bisa pulang kembali ke rumah dan beraktivitas seperti biasa. 

Tak tanggung-tanggung, Adam justru memulai harinya kembali dengan membantu sang papa mengurus usaha sablon. Tenang saja, bukan pekerjaan yang berat-berat, kok. Bagian favorit Adam ketika membantu papa adalah mengelupas plastik cetakan sablon. Bagi Adam, bagian tersebut paling ‘satisfying. Lihat saja, tuh, Adam memamerkan ‘karya’nya bersama papa dengan pose tersenyum lebar.

Hasil usaha sablon papa Adam termasuk bagian dari merchandise Pita Kuning, lho. Tentu hasil penjualan akan didonasikan untuk keluarga Anak Pita Kuning, termasuk Adam. Kamu bisa dapatkan kaos berbagai ukuran berbahan halus dan desain sablon rapi ala papa Adam melalui Instagram @merchbysadee atau melalui marketplace Tokopedia Yayasan Pita Kuning Official.

Atikel Terkait ...

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak