Ketika Rangkaian Bunga Menghasilkan Mawar-mawar Kebaikan

Berdonasi dapat dilakukan dengan segala cara, termasuk merangkai bunga. Setidaknya, itulah hal yang dipetik dari hasil kolaborasi Pita Kuning, SabtuSundae, dan Calestia Fleur.  Pada 30 Juli 2022, ketiganya bersama melakukan terobosan berdonasi dengan merangkai bunga mawar bertajuk ‘Classic Rose Bouquet’. 

Mawar-mawar Kebaikan Sabtu Sundae Pita Kuning
Workshop Merangkai Bunga Bersama SabtuSundae

Workshop Classic Rose Bouquet

Workshop yang bertempat di Dapoer Oemoem Kemang tersebut diikuti oleh kurang lebih 10 partisipan baik laki-laki maupun perempuan. Tak semata-mata untuk mengisi waktu luang, kegiatan ini melahirkan kompetensi baru bagi para partisipan agar dapat merangkai bunga-bunga yang rapih, tertata, dan indah sedemikian rupa.

Tanpa perlu repot menyiapkan peralatan ‘bertempur’, para peserta mendapatkan workshop kit lengkap mulai dari pink premium roses, fillers, dan paper. Sejak pukul 10.00 WIB, mata-mata tajam dan teliti mulai bergerak ke sana dan ke sini demi tercapainya hasil rangkaian bunga yang maksimal. Tentunya, 101 tata cara perangkaian bunga terbalut apik dengan penjelasan sang florist. Hal yang membuat workshop semakin menarik, hasil karya masing-masing partisipan dapat dibawa pulang secara gratis sebagai buah tangan!

Sebagian hasil penjualan tiket workshop dikerahkan untuk membantu anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera dampingan Pita Kuning. Donasi ini disalurkan sebagai pemenuhan kebutuhan pokok, pendidikan, layanan pendampingan dan lain sebagainya. 

Terima kasih SabtuSundae dan Calestia Fleur atas kolaborasi menyenangkan yang satu ini. Semoga satu kebaikan dapat menebar puluhan kebaikan di kemudian hari untuk sesama!

Daftar Workshop = Berdonasi + Ilmu & Relasi Baru

Workshop SabtuSundae x Pita Kuning

Tertarik menambah ilmu & relasi baru, sambil berdonasi? Yuk, daftar workshop bersama SabtuSundae dan dapatkan penglaman baru! Hasil dari kegiatan workhop juga dapat kamu bawa pulang sebagai buah tangan.

Dalam waktu dekat, SabtuSundae mengadakan 2 workshop berturut-turut yakni 11 September 2022 (Workshop Scented Candle Jar) dan 18 September 2022 (Workshop Magnificent Pink Lily Artificial Bouquet). Tak perlu repot-repot, semua alat dan bahan siap tersedia gratis hanya untuk kamu.

Info pendaftaran, kunjungi Instagram @sabtusundae. Dengan mengikuti workshop, kamu sudah ikut bantu 47 Anak Pita Kuning mendapat kualitas hidup yang lebih baik setiap harinya. Kami tunggu partisipasimu!

Atikel Terkait ...

Picture of Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Berlangganan Artikel

Jadi yang pertama untuk mendapat kabar terbaru Pita Kuning

Cerita Anak