#ValburyBerbagi Investasi Sekarang untuk Masa Depan Anak Pita Kuning

#ValburyBerbagi

Jumat (13/5/2022), Pita Kuning kedatangan kunjungan dari PT. Valbury Asia Futures (VAF) yang bertempat di Kantor Pusat Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, Jakarta Selatan. Kunjungan dimaksudkan untuk memberikan total donasi hasil kerja sama secara simbolik melalui penyerahan sertifikat yang diserahkan oleh Savira Altaira, Head of Program dan Partnership Pita Kuning kepada Bapak David Gunawan, Direktur Valbury Asia Futures. Kunjungan juga dihadiri oleh Pak Agustinus Nino Limantara, Senior Vice President dan Ibu Caroline Haryono, Head of Corporate Communication VAF.

Sebagai salah satu pialang berjangka komoditi di bawah Kementerian Perdagangan Indonesia, PT. Valbury Asia Futures mengajak nasabah untuk berbagi dalam rangka memperingati Ramadan 1443 H. Gerakan berbagi tercermin pada  campaign #ValburyBerbagi untuk membantu anak dengan kanker dari keluarga pra-sejahtera di Pita Kuning. Valbury berkomitmen untuk mendonasikan sebagian dari biaya transaksi yang diterima melalui penukaran loyalty points.

Bapak David Gunawan menuturkan, #ValburyBerbagi merupakan wujud perluasan dampak program CSR (Corporate Social Responsibility). Sebelumnya, Valbury kerap memberikan bantuan yang ditargetkan untuk usia remaja hingga dewasa di bidang pendidikan melalui Yayasan Tunas Muda Cendekia. Bulan April 2022, Valbury bermaksud memperluas dampaknya untuk masyarakat di bidang kesehatan, khususnya isu anak dengan kanker dampingan Pita Kuning.

Ibu Caroline Haryono turut menambahkan, setelah melalui beberapa riset penerima manfaat, keputusan jatuh kepada Pita Kuning karena memiliki akuntabilitas yang baik dan terpercaya.

Setelah adanya campaign #ValburyBerbagi bersama Pita Kuning, Valbury terus melanjutkan program CSR kepada sesama di bidang-bidang lainnya.

Pada akhir perbincangan, Bapak David Gunawan memberikan pesan-pesan untuk anak dengan kanker dampingan Pita Kuning, “Anak-anak harus tetap kuat, tetap semangat, mereka berada di lingkungan yang cukup baik, lingkungan yang mensupport semua hal mereka. Jadi, jangan putus asa, jangan hilang kepercayaan, jadi harus tetap kuat semuanya”.

Terima kasih Valbury telah berkunjung sekaligus mentransfer manfaat dalam bentuk donasi sebesar Rp 55.000.000,- kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Semoga  donasi Valbury dapat menjembatani kebutuhan setiap Anak Pita Kuning agar dapat terus berjuang melawan kanker.

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak