[CERITA SSO] SI Gak Dibolehin Pulang Sama APK

Si gak dibolehin pulang sama APK

Tidak hanya berperan sebagai Social Service Officer di wilayah Jabodetabek, Kak Ema, juga seperti dianggap kakak kandung oleh anak-anak dampingan Pita Kuning. Ketika melakukan kegiatan pendampingan pada pertengahan Mei hingga Juni 2022 kemarin, Kak Ema menceritakan pengalaman menariknya.

Kisah pertama datang dari kegiatan pendampingan bersama APK Fachri. Persisnya tanggal 18 Mei 2022, Kak Ema membawa kejutan kue ulang tahun dan hadiah yang selama ini dinanti-nantikan APK Fachri. Mengetahui APK Fachri merupakan pecinta berat hoodie, Kak Ema langsung menjadikannya sebagai hadiah ulang tahun kala itu. Lucunya, APK Fachri sekarang sudah tak ingin lagi sudut rumahnya didekorasi. Katanya sih, karena usianya sudah remaja dan malu-malu dilihat oleh teman-teman di sekitar rumahnya. Usilnya, teman-teman APK Fachri terus mengintip momen perayaan ulang tahun tersebut. Bagaimanapun, APK Fachri tetap bersedia sudut rumahnya didekorasi dan antusias berfoto dengan keluarga beserta hadiah hoodie kesayangannya.

Selain APK Fachri, Kak Ema juga mendampingi APK Rafli. Bagi Kak Ema, gelagat APK Rafli lucu sekali. Usianya yang baru menginjak 7 tahun ditambah badannya yang mungil, membuat Kak Ema semakin gemas. Menurut cerita dari Kak Ema, APK Fachri punya bestie perempuan bernama Adibah yang selalu berada di dekatnya dari hari ke hari. Misalnya saja, ketika Adibah bermain ke Rumah Rafli, ekspresinya langsung sumringah menyambut kedatangan Adibah. Saking sayangnya dengan Adibah, jari-jari APK Rafli suka membentuk sarangheyo ala oppa Korea.

 

Selain Adibah, Kak Ema juga tentunya menjadi kesayangan APK Rafli. Rasa sayangnya ditunjukan dengan perhatian APK Rafli tiap Kak Ema mengakhiri sesi pendampingan bersamanya. Buktinya, APK Rafli selalu mengantarkan Kak Ema ke depan rumah sebelum lanjut naik kendaraan. Bahkan kalau lagi seru-serunya bermain dan pendampingan, APK Rafli sampai tidak membolehkan Kak Ema pulang. Aduh, APK Rafli, gemas sekali!

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Kabar Berita

Cerita Anak