Synthesis Development Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana untuk Anak Pita Kuning Melawan Kanker

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram

Dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia, Pita Kuning yayasan bagi anak kanker di Indonesia bekerja sama dengan Synthesis Development, untuk Alif, Rizal dan Arles yang kini sedang berjuang melawan kanker.

ALIF

Alif adalah anak yang penyayang dan Alif juga sangat suka belajar. Alif berusia 4 tahun dan ia adalah salah satu Anak Pita Kuning. Ia sangat tidak sabar untuk bisa bersekolah karena ia ingin sekali meraih cita-citanya menjadi seorang pilot. Alif didiagnosa memiliki Kanker Neuroblastoma dan harus melakukan terapi nuklir yang membutuhkan biaya minimal Rp. 100 juta rupiah. Mulai dari biaya terapi, obat-obatan hingga biaya lainnya yang tidak dapat ditanggung oleh BPJS.

RIZAL

Rizal ingin menjadi Presiden, oleh karena itu Rizal selalu rajin belajar, saat sempat bersekolah Rizal selalu mendapat nilai bagus. Rizal berusia 7 tahun dan merupakan salah satu Anak Pita Kuning. Rizal didiagnosa memiliki Kanker Neuroendokrin dan sama seperti Alif, Rizal pun harus melakukan terapi nuklir yang membutuhkan biaya minimal Rp. 100 juta.

ARLES

Camilo Arles Aldira (7 tahun), atau biasa dipanggil Arles, adalah Anak Pita Kuning yang sedang berjuang melawan Kanker Astrocytoma sejak 2016 silam. Arles si pemalu namun berkeperibadian hangat dan suka bermain Lego ini terancam kehilangan penglihatannya. Untuk itu, Arles harus mengkonsumsi obat Temodal yang saat ini belum ditanggung BPJS dan memakan biaya minimal sebesar Rp. 15juta/bulan (harus diberikan selama enam bulan, total minimal Rp. 90 Juta).

Total donasi yang diperlukan untuk ketiganya adalah minimal sebesar Rp. 300 juta. Seluruh donasi akan diterima oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia dan dipergunakan untuk keperluan pengobatan mereka.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Synthesis Development dengan cara mengajak para karyawan dan stakeholder untuk berdonasi, memberikan ruang publikasi di website dan berbagai kanal media sosial  unit bisnis properti perusahaan seperti Synthesis Development, Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square dan Prajawangsa.

Tidak hanya itu, Synthesis Development juga turut memepersiapkan promoted khusus untuk penggalangan dana ini lewat sosial media Synthesis Development serta mendistribusikan release terkait penggalangan dana ini kepada rekanan media.

Synthesis Development, merupakan salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia dengan yang khusus bergerak di bidang di properti ritel, apartemen dan perumahan, super blok, kantor, dan hotel. Keterlibatan dalam penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian Synthesis Development terhadap para pasien anak dengan kanker di Indonesia, khususnya Anak Pita Kuning.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram

Atikel Terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pita Kuning

Pita Kuning

Yayasan yang memberikan layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera

Semua Post

Subscribe

Kabar Berita